KURSUS KULINER BAKSO SAPI EMULSIFYING CARA MEMBUAT BAKSO MURAH : 5 CARA CERDAS ANTISIPASI HARGA DAGING SAPI MAHAL « YuyunAnwar.Com

Kamis, 04 Februari 2016

KURSUS KULINER BAKSO SAPI EMULSIFYING CARA MEMBUAT BAKSO MURAH : 5 CARA CERDAS ANTISIPASI HARGA DAGING SAPI MAHAL

Usaha Bakso sapi ! banyak peminat dan pasarnya luar biasa . Seluruh Indonesia dari sabang sampai merauke pasti menyukai bakso terutama bakso sapi. Tapi tahukah anda bahwa bisnis bakso di tengah harga daging sapi yang makin mahal ini pasti keuntungan sangat tipis. Boro boro untung untuk menutup biaya saja kadang tidak bisa. Mengapa begitu ? karena daya beli semakin turun. Jika harga dinaikkann siapa yang membeli bakso nya ? Benar benar sulit berbisnis bakso di jaman ketika daging sapi harganya tidak terkontrol.
Benar ingin tetap membuka usaha bakso daging sapi karena penggemarnya memang besar bahkan makan bakso itu sudah jadi kebiasaan seluruh orang indonesia. Ingin tetap untung di usaha bakso sapi agar tetap terjangkau, wajib dipelajari 5 cara cerdas antisipasi bakso harga bersaing dan ekonomis yaitu :
1. Memahami rantai dingin dengan tepat sehingga adonan tetap terjaga dengan baik. Jika suhu dingin maka kwalitas akan terjaga .
2. Menggantikan bahan daging sapi dengan bahan yang lebih murah sebagian misalnya dengan menambahkan ayam filet yang lebih murah misalnya.
3. Menggunakan lemak dan tetelan sapi yang lebih murah sehingga bisa menggantikan fungsi daging sapi . bahkan bisa menggunakan minyak goreng sebagai tambahn lemak.
4. Memggunakan bahan emulsifier untuk mengikat lemak yang ditambahkan pada bakso agar tetap kenyal.
5. Menambahkan es batu yang tepat sehingga komposisi es batu disamping menjaga rantai dingin juga bisa jadi pengganti daging.

Bagi yang masih penasaran dengan tehnik pembuatan bakso daging sapi murah dibuka kelas yuyun anwar di kursus semarang tanggal 13 pebruari 2016 bersama kursus kue fortune. Pendaftaran kursus bakso semarang telp 024-3547995, 087731664142

0 komentar