Kursus Kuliner Bisnis Sosis Sehat Murah Home Industry « YuyunAnwar.Com
pelatihan-kuliner-yuyun-anwar

Kamis, 31 Desember 2015

Kursus Kuliner Bisnis Sosis Sehat Murah Home Industry



kursus-kuliner-bisnis-sosis

CERDAS BISNIS SOSIS SEHAT DAN MURAH HOME INDUSTRY. Seringkali ragu dan takut membuka usaha sosis karena banyak yang mengatakan usaha sosis perlu investasi besar karena harus membeli alat yang sangat canggih, benarkah demikian? Sejatinya usaha sosis bisa kok dibuat sederhana dan sangat terjangkau, sangat sesuai bagi pemula usaha atau anda yang punya modal kecil.

Bisnis Sosis pabrikan memang membutuhkan alat mahal seperti smoke house untuk memasak sosis dengan asap, bowl cutter untuk membuat adonan agar fine emulsion bagus dan mesin stuffer pengisian sosis yang canggih dengan sistem otomatisnya.jika dihitung bisa milyardan rupiah sosis tersebut jika dibuat.

Bisnis Sosis juga sedang berkembang luar biasa dan kebutuhannya  tinggi baik untuk hidangan sehari hari maupun untuk pelengkap makanan. sekarang juga sedang trend sosis goreng dan sosis bakar. Tapi jika bisnis sosis harus beli dari pabrik maka persaingannya luar biasa ketat. Produk sosis yang kita jual sama dengan orang lainnya juga akhirnya.
Bisnis produk makanan itu sangat ketat persaingannya, agar unik maka produk sosis kita harus berbeda dari lainnya. Solusinya, membuat sosis sendiri dan punya bumbu sendiri sehingga pesaing tidak bisa meniru. Tapi apa mungkin? Solusi selalu ada, pembuatan sosis toh awalnya juga dikerjakan home industry di barat sana. Pengasapan sosis bertujuan agar daging lebih awet masa simpannya. Namun bagaimana jika mesin sosis yang kita punya tidak selengkap mereka. Sosis tak harus diasap sehingga ada ide bisnis sosis dengan perebusan. Ide ini muncul karena keterbatasan modal dan kami berusaha mencarikan solusi tepatnya. Inti nya adalah usaha home industry tetap bisa jalan dengan investasi terjangkau. Sosis yang dihasilkan lebih murah. Karena kita tidak perlu membeli dari orang lain.

MANFAAT BISNIS SOSIS REBUS MURAH
  1. Sehat.Dengan menggunakan sistem perebusan air , maka sosis lebih sehat karena tidak perlu menambahkan nitrate sebagai pemerah daging. Srategi marketing anda bisa mengambil focus pada keunggulan sosis tanpa nitrite. Peluang baru kan di luar sosis generik pabrikan
  2. Hemat Investasi, saatnya untuk memulai membuat usaha sosis sendiri karena alat untuk membuat sosis rebus bisa dengan mesin seadanya. Tanpa smoke house lagi berapa rupiah anda bisa berhemat. Jikapun tidak memiliki bowl cutter mixer bisa digilingkan di jasa giling bakso. Nah ....apalagi yang ditunggu.
  3. Punya Resep sendiri yang bisa anda patenkan sendiri. Di kelas kami , tidak memberi resep tapi mengajarkan membuat resep sendiri. Rahasia resep tetap di tangan anda sendiri.
  4. Tidak kehilangan kesempatan usaha atau mengurangi persaingan head to head. Sedang marak dan berkembang usaha sosis dan anda punya produk unik sendiri.
  5. Lebih murah karena sosis dibikin sendiri, ukuran dan bentuk ditentukan sendiri, margin produksi akan mengalir ke kantong anda sendir.


Nah Tunggu apa lagi? Informasi kursus kuliner bisnis sosis di surabaya bisa terlampir di bawah. Ingat Hanya ada di bulan Januari 2015.

pembuatan adonan sosis bisa menggunakan mesin giling bakso

suasana pembuatan sosis manual kursus sosis yuyun anwar di surabaya


KURSUS KULINER BISNIS SOSIS REBUS UNTUK SOSIS BAKAR

(cara membuat sosis dengan tehnologi sederhana tanpa nitrit ukuran besar)

Yuyun Anwar , penulis buku kuliner dan praktisi pangan dari  Jakarta ,seiring  perkembangan usaha sosis enak di pasaran kali ini membahas tuntas sosis enak dengan tehnologi terjangkau dari rumah. Cooked sausage adalah jenis sosis yang bisa dikerjakan dari rumahan dengan peralatan sederhana.  Investasi memulai usaha ini sangt sederhana. Dengan membuat sosis sendiri kita bisa berkreasi dan tidak perlu tergantung dengan pabrik besar dan keuntungan pasti tinggi.

Materi KURSUS KULINER BISNIS SOSIS yang diajarkan :
 1. Mengenal pasar sosis enak
2. Strategi memulai usaha 
3. Mengenal bahan baku sosis
4. Teknik produksi yang baik : tehnik emulsi dan   
   rantai dingin agar sosis lembut *hanya 
   diajarkan oleh yuyun Anwar.
5. Analisa Usaha
Praktek Bersama
1.  sosis sapi
2.  sosis ayam
3.  breakfast/chicken wurst
4. beef frank
5. bumbu sosis panggang

WAKTU & TEMPAT KURSUS KULINER BISNIS SOSIS

Tanggal     : Jum’at, 15 Januari 2016
Waktu        : Jam 11.00 - Selesai
Tempat       : Graha Akpar Majapahit-Tristar,
Jl. Raya  Jemursari 244, Surabaya
**Free talkshow : konsultasi gratis dengan Ibu Yuyun** 

Untuk Informasi & Pendaftaran hubungi :
  (AKPAR MAJAPAHIT-TRISTAR CULINARY INSTITUTE)

Jl. Raya Jemursari 244, Surabaya

Tlp. (031) 8433224-5, 8480821, 81639992, 0817321024, 081332003300, 085731804143
Fax. (031) 8432050
BB PIN : 2699992D / 2B4E0E95 / 57BD7954


0 komentar