KURSUS PRAKTIS USAHA WARUNG KATERING TANPA KOKI DI SURABAYA #BARU PERTAMA DI INDONESIA « YuyunAnwar.Com

Sabtu, 31 Oktober 2015

KURSUS PRAKTIS USAHA WARUNG KATERING TANPA KOKI DI SURABAYA #BARU PERTAMA DI INDONESIA

 #TANPAKOKI, KURSUS MENJADI PENGUSAHA WARUNG KATERING SECARA TEPAT DAN CEPAT. KURSUS MASAK CEPAT DI SURABAYA NOPEMBER 2015

Ingin Punya Warung atau catering tapi tidak bisa masak ? . Punya usaha warung dan sering ditinggal tukang masak terus bisnisnya tidak jalan ? semua tergantung tukang masak. Adakah solusinya ?.
memasak enak stabil tanpa koki di warung ?. Ingin punya resep rahasia agar bisa mengunci keuanggulan masakan ?
Punya bisnis catering tapi capai seharian persiapan buat memenuhi order snack box ribuan ? semalam begadang hanya karena ada order ribuan untuk pernikahan setelah itu capai karena pekerjaan harus dikerjakan sendiri atau kelelahan akibat lembur ?.
Adakah solusinya menyiapkan catering dalam waktu cepat dan tepat.
Usaha warung dan catering bisa dibuat dengan cara manajemen produksi yang baik.
Manajemen produksi dan stok yang tepat adalah solusi. Saya ingin share pengalaman praktis saya mengelola usaha makanan olahan dengan cepat dan tepat tanpa tergantung dengan pola kerja tukang masak/chef andalan.
warung dan catering bisa berjalan tanpa kehadiran pemilik tapi kwalitas terjaga. Jawabanya adalah operating prosedur .
Warung dan catering yang mengurus aneka masakan dengan segala titik kritisnya bisa dibuat manajemen sederhana sehingga usaha anda tetap jalan meski tanpa koki handal, meski tanpa kehadiran anda. Mirip resto resto terkenal dari luar itu juga kan....karyawan bisa datang dan pergi tapi masakan anda tetap abadi tidak karena karyawan.
Ada yang tertarik ingin mendapatkan cara produksi untuk rumah makan dan catering ?
Bagaimana kalau saya bikin kelas intensif khusus pemula usaha warung dan pemilik yang punya masalah diatas ? atau yang ingin membuat usahanya lebih efisien ?
ADA YANG TERTARIK ?




1 komentar:

  1. Mohon informasi, apakah training ini akan d adakan lg? Jika ada, mohon pemberitahuannya melalui email Saya darmawan.k.atmaja@gmail.com maturnuwun...

    BalasHapus