WORKSHOP MANAGEMENT RESTO, YOGYA TANGGAL 23-24 PEBRUARI 2019 « YuyunAnwar.Com

Jumat, 01 Februari 2019

WORKSHOP MANAGEMENT RESTO, YOGYA TANGGAL 23-24 PEBRUARI 2019

WORKSHOP MANAGEMENT RESTO, YOGYA TANGGAL 23-24 PEBRUARI 2019
Berbisnis kuliner bukan hanya resto, kafe, warung bahkan katering sampai snack box pada intinya adalah bisnis jasa yang menggunakan makanan sebagai medianya.
Bisnis kuliner di era digital berkembang luar biasa, era industry 4.0, dengan segala kemudahan yang akhir nya membuat usaha resto GPL gak pakai lama. Ribuan usaha bisnis tumbuh tapi yang bertahan hanya beberapa saja. Bahkan industry kuliner terbilang mudah patah mengingat entry barriernya rendah.
Tapi, beberapa resto besar semacam mc Donald, KFC, bahkan Burger King mengapa tetap sustain ratusan tahun? Dan faktanya resto lokal yang sedang naik daun semacam Upnormal, Bakso Boedjangan, Boksa Bakso, Bebek Dower, Mr Suprek, Waroeng Steak, Hara chicken, Food Opera, Nasi uduk Palagan dan seterusnya yang tidak bisa disebut kan, MENGAPA dengan cepat,mudah berkembang membuka cabang atau omzetnya meningkat?.
Bisnis kuliner itu ada ilmunya. Ada metodenya. Kelas workshop 2 hari ini tidak bicara teori di awang awang, tapi memang diajarkan oleh ahli nya dari Praktisi branding, Praktisi resto kelas dunia n lokal, Ahli supply chain sampai Praktisi tehnologi olahan agar menu tetap untung dan mudah disajikan.
Tentu saja, kelas ini bukan hanya tentang metode ilmiahnya tapi pasti sharing model usaha yg biasanya sering digunakan UKM sehingga bisa buka resto cepat.
Pemula usaha kuliner, penting untuk tahu ilmunya, agar tidak gagal, wajib join.
Pengusaha yang bingung happy karena banjir order, juga bisa temukan solusi disini.
Pengusaha resto yang brand restonya lagi moncer atau bahkan yang sedang jatuh pun bisa temukan jawabannya.
Pengusaha resto katering snack box kue atau toko roti yang ingin bisnis nya tetap sustain dan profitable wajib paham ilmunya. Temukan di kelas ini.
Bahkan, di kelas ini yg punya masalah menu dari menghitung sampai tehnologi nya, bisa diskusi untuk di selesai kan saat itu juga. Saya, pribadi selalu ingin memberikan solusi cepat. Bawa menu nya, bawa masalahnya, di luar skedul kelas kita menepi, selesaikan. Tunggu apa lagi?. Pasti kan seat anda aman. Hubungi mas kasim.
#foodsafety #rantaidingin #bisniskuliner

0 komentar