KURSUS BAKSO KURSUS SAMBAL KEMASAN KURSUS FROZENFOOD « YuyunAnwar.Com
pelatihan-kuliner-yuyun-anwar

Selasa, 11 Desember 2018

KURSUS BAKSO KURSUS SAMBAL KEMASAN KURSUS FROZENFOOD

YANG DITUNGGU TUNGGU WORKSHOP BAKSO SAPI DI SEMARANG DAN YOGYA
CARA CERDAS BERBISNIS BAKSO DENGAN FOOD SAFETY DAN RANTAI DINGIN

Menunggu waktu hampir satu tahun untuk membuat skedul kelas bakso ini. Banyak yg tanya dan inbox kapan bu yuyun mengajar bakso lagi.
Terjawab sudah, di akhir tahun 2018, tanggal 19 desember di semarang, dilanjut di yogya tanggal 21 desember bersama Fortune Baking Festival Semarang. Ingat tanggal nya. Hanya yogya dan semarang.
Mengapa bisnis bakso dibilang cerdas?.
Karena bakso adalah makanan yg tidak ada matinya, popular, digemari semua kalangan serta termasuk addict food (bikim nagih dan kangen). Cerdas, kalau uang anda pas pasan untuk mulai bisnis ya pilih yg cepat laku. Jawaban nya bakso.
Ada apa dengan bakso dan foodsafety?.
Hengkang dari kepala riset perusahaan frozen dan konsultan perusahaan makanan export, hanya karena ingin mengajari dan ngamen riwa riwi value food safety untuk ukm di bakso, itu alasan utama saya. Bakso adalah makanan yg paling di gemari sekaligus tercemari. Pemakaian borax, formalin, tawas, daging ilegal celeng sampai gilingan bakso yg tidak mengenal sanitasi higin. Foodsafety adalah konsep yg menjamin keamanan pangan dari cemaran diatas. Lebih dari itu value mulia yg ingin saya sampai kan adalah wholesomeness food. Setiap warga negara berhak atas bakso yg layak dan baik di makan. Clear, Kenapa sy rela riwa riwi gak jelas mengajar ukm bakso (padahal kl mau stay kerja di pabrik export enak gak capek ).
Rantai Dingin?. Apa pula hubunganya?
Kendala ukm untuk membuat bakso enak, Kenyal, berdaging, awet dan layak adalah tehnologi nya. Dengan bekal ilmu praktis puluhan tahun di olahan pabrik berstandar HACCP rasanya, sudah waktu nya ilmu ini ditularkan. Selamat buat Semarang dan Yogya.
Memang dalam dua tahun ini saya sibuk mendampingi start up pabrik bakso dan resto bakso yg ingin membuka puluhan cabang bakso. Keputusan ini harus diambil, jika tersedia resto bakso yg mengusung food safety setidaknya edukasi food safety jalan. Beberapa brand besar sedang mengeliat meramaikan bisnis bakso.
Saatnya untuk memberi bekal bagi pemula, warung kecil atau yg malu malu takut buka usaha bakso.
Segera daftar. Kelas ini sangat langkah.


kursus bakso Semarang
Kursus bakso yogya
Kursus frozen food yogya
Kursun sambal semarang

Info ke 08176456368 langsung dengan yuyun anwar



No automatic alt text available.



Image may contain: Lezat AcademyCooking, text

1 komentar:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus