WORKSHOP SCALE UP RESTO KELAS DUNIA #WORKSHOPRESTO « YuyunAnwar.Com

Selasa, 11 Desember 2018

WORKSHOP SCALE UP RESTO KELAS DUNIA #WORKSHOPRESTO

Image may contain: 4 people, including Lezat AcademyCooking, people smiling, text


SCALE UP CARA RESTO KELAS DUNIA
BAWA MENU ANDA, SAYA CARIKAN SOLUSI NYA.

Kelas ini memang full dengan materi bahkan sampai malam hari. Bayangkan 4 pembicara secara bergantian memaparkam materi yang ber urutan.

Dari batch sebelum nya, banyak UKM yang ternyata bermasalah pada menu. Ya, menu. Tugas saya di kelas ini adalah menjelaskan konsep core menu, sertifikasi dan food safety jika ingin bisnis nya sustain ala resto kelas dunia.

Semua cara yang banyak dilakukan oleh UKM Sebenarnya adalah arah menuju sistem yang baik. Tinggal sekarang posisi anda ada dimana, scale up memang sangat spesifik bagi tiap usaha. Ada yg siap scale up tapi lemah di team work, marketing, brand atau bahkan produk alias menu.
Jika ikutan kelas di yogya ini, agar teman teman UKM mendapatkan pencerahan bahkan solusi, kita extend waktu khusus dengan saya, materi tambahan Mendevelop menu yang sustain dari nol . Sesuai dengan kondisi UKM, yang pada posisi menuju scale up. Disini saya akan bicara tehnis, bahkan sangat spesifik. Ya, naik kelas bertahap, yang punya masalah menu boleh kirim kan dulu menunya, pas ketemu kita carikan solusi nya paling pas sesuai dengan kemampuan masing masing.
Puluhan Brand Brand Besar yang sudah saya handle semacam Upnormal, bakso Boedjangan, Boksa Bakso, Karmila, Bebek Dower , Pentol gilaaa, Master Penyet, Food Opera dan puluhan lain nya yang tidak bisa disebut kan. Bahkan Brand international semcam Mac donald Indonesia, PHD, KFC Indonesia, Wendys Asia tenggara, Old chang kee atau Long John Silver US, seperti nya cukup untuk dijadikan dasar untuk membantu merapikan menu menu anda secara bertahap menuju sistem yang lebih baik.
MAU SEPERTI MEREKA?. 
Yang Serius Menyelesaikan masalah dan ingin maju join di mas kasim. Sekalian email masalah menu mu.

#frozenfood #foodsafety #halalfood #thayyib#bisniskuliner #goodfood

0 komentar