PENTINGNYA TEHNOLOGI PRAKTIS UNTUK PENGUSAHA KULINER « YuyunAnwar.Com

Jumat, 09 September 2016

PENTINGNYA TEHNOLOGI PRAKTIS UNTUK PENGUSAHA KULINER

Mengapa Penting Belajar Tehnologi Memasak 3 days biz Katering Warung Tanpa Chef. Catatan Penting Buat Pengusaha Kuliner, Jika tidak Ingin bisnisnya hancur
1. FAKTA bahwa banyak menganggap yang pintar masak hanya dimiliki oleh para chef dengan pendidikan khusus, ternyata tidak perlu sepintar chef untuk membuat makanan yang yang enak cepat dan disajikan dengan praktis di usaha katering warung, maka tehnik praktis dari praktisi yang memang sudah membuktikan karyanya bisa jadi solusi. Usaha warung katering butuh kecepatan dan ketepatan, bukan sekedar seni memasak.
2. SAYA PEMULA DAN TIDAK BISA MEMASAK,TOLONG DIBERI RESEP MASAKAN. Anggapan yang menjebak pengusaha sehingga fokus pada resep orang lain. Di workshop 3 days biz tanpa chef ini, sebagai praktisi yang sudah banyak memberi alternative solusi usaha, saya mengajari anda pintar cakap membuat resep masakan sendiri bahkan dengan hitungan harga jualnya. Resep untuk usaha bukan resep rumahan . Anda punya resep sendiri maka usaha anda bisa anda kendalikan sendiri. Memang apa enaknya punya usaha dikendalikan oleh orang lain ?
3. MEMASAK ITU RIBET DAN TIDAK BISA DITAKAR, siapa bilang ?. Sekarang terminologinya adalah anda pengusaha kuliner yang memproduksi masakan bukan memasak untuk disajikan satu orang. So, manufacturable adalah syarat utama. Pasti tidak menyangka , di kelas 3 days biz diajarkan dengan detail menyederhanakan sebuah proses masakan yang rumit jadi mudah dibuat siapapun. Catat SIAPAPUN. Kok begitu ?, iya usaha kuliner anda akan dikendalikan oleh operator dimana anda sendiri yang akan membuat sistem manajemennya. Begitu padat ya materinya.

Yuk, saya tidak ingin banyak basa basi, yang sudah punya usaha tapi masih bingung karena tergantung tukang masak, tidak bisa menghitung harga jual, tetap dengan gaya lama ngelembur sampai dua hari dua malam demi order katering yang tidak seberapa, atau anda yang ingin mulai usaha kuliner baik buka warung, kafe, resto, kantin, outlet gerobak dan katering, kelas biz katering 3 days tanpa chef dengan tabloid Lezat AcademyCooking segera hadir tgl 27-29 september 2016 di SURABAYA. Buruan kelasnya terbatas

0 komentar