BISNIS APA YANG BAKAL MEREKAH MENJELANG HARI RAYA ? KUE KERING MURAH MERIAH « YuyunAnwar.Com
pelatihan-kuliner-yuyun-anwar

Senin, 06 Mei 2013

BISNIS APA YANG BAKAL MEREKAH MENJELANG HARI RAYA ? KUE KERING MURAH MERIAH

Idul fitri sebentar lagi, kebutuhan kue melonjak tinggi. Pernah melihat pasar kue kering kelas bawah dimana kue dengan harga murah dan cantik dijual harga 15 ribuan atau 20 ribuah untuk oleh oleh. Rasanya jangan ditanya, sangat tidak enak, keras dan tidak layak di makan.  Kelas terbesar di Indonesia adalah kelas C yang tentu saja punya keingian juga berbagi kue dengan kerabat teman saudara saat hari raya tapi uang mereka terbatas. Pernah berpikir untuk mengisi omzet kue kering di kelas ini ENAK MURAH RENYAH TAMPIL SEDERHANA, so pasti pembeli tidak akan kecewa (terbayang kue dibeli dengan susah payah tidak termakan karena rasanya amburadul)

Ada kesempatan untuk membuka bisnis kue kering enak murah meriah. Saya, yuyun anwar memiliki cara dan tehnologi yang sangat sederhana sehingga anda bisa menjadi pengusaha kue kering dimana kebutuhan kue ini belum terpenuhi. Telur relatif mahal saat mau lebaran, jadi tak perlu digunakan.

Untuk Wilayah Jakarta Training dan kelas kue kering akan dilaksanakan antara tanggal 26 mei - 1 juni 2013, mohon bagi yang serius ikut segera daftar ke 08176 456368. Untuk Teman teman di malang bisa ke www.suryagemilangcv.com, ikut kelas saya awal juni di sana. Untuk teman teman surabaya mohon klik infonya di www.tristarculinery.com

JADI MASIH ADA WAKTU UNTU BELAJAR SEBELUM PASAR MEKAR.  email di yuyun_anwar@yahoo.com

0 komentar