KURSUS AYAM GORENG DAN BISNIS MIE KEKINIAN ALASANNYA APA YA « YuyunAnwar.Com
pelatihan-kuliner-yuyun-anwar

Minggu, 01 April 2018

KURSUS AYAM GORENG DAN BISNIS MIE KEKINIAN ALASANNYA APA YA

MENGAPA SAYA MEMBUKA KELAS WORKHOP AYAM GORENG/GEPREK DAN MIE LEVEL KEKINIAN
Oleh : Yuyun Anwar
IG Yuyun Anwar

WOW 25 MENU PRAKTEK SELAMA 2 HARI DAN PESERTA SEOLAH PRAKTEK LANGSUNG MEMBUKA USAHANYA ?


Kelas ini memang spesial banget. Saya Buka karena melihat maraknya bisnis ayam geprek dan mie level kekinian yang lagi banyak diserbu. Geprek terutama,hari ini si A buka si B tutup, Si C buka cabang sampai 10 buah dalam 3 bulan. Begitupun bisnis mie baik yang berlevel ataupun tidak.

Di hotelpun , resto bahkan kaki lima mulai mengganti menunya dengan geprek. Mie konvensional yang dulunya hanya menyajikan menu yang itu itu mulai bergerak menambahkan keju atau egg salted.

Bukan saya melarang anda berbisnis ayam geprek atau Mi kekinian begitu. Saya cuma tidak ingin anda terjebak di lautan luas di tengah persaingan yang luar biasa panas dan merah.
NAH SPESIAL DI KELAS INI SAYA AKAN BERBAGI CARA MEMBUAT BISNIS AYAM DAN MIE MESKI BANYAK PESAING TETAP TERLIHAT UNIK DAN MENARIK PEMBELI.

Yes, jangan dipikir kelas saya cuma masak memasak doang. Disini anda akan diajak mengelola usaha profesional meski dimulai dari nol. Ingat dari nol juga bisa.

Oh Iya hari pertama kita akan diskusi banyak tentang memahami peta bisnis ayam goreng dan mie. Lalu disusul dengan strateginya agar bisnis bisa sustain. Dilanjutkan dengan praktek tehnologi aplikasi coating food, deep fry, marinating, single serve dan pasti METODOLOGI MODEL SQEFOP (cara mengelola tanpa chef, automatisasi masak). Ya, jika ikutan kelas ini memang paling ok setelah mengikuti kelas 3 days workshop biz tanpa chef.

Hari kedua, dilanjutkan dengan pembagian peserta menjadi kelompok pembeli dan penjual. Role play. Keren loh Role play seolah jualan dimana mengukur lead time, perencanaan memasak, menghadapi customer sampai mengelola bahan dengan rantai dingin. Belum selesai sampai disitu, peserta akan masuk materi lagi untuk menghitung harga, margin yang akand didapat berapa. Detail dan jangan kaget loh jika tiba tiba saja anda bisa melihat betapa bisnis ini MUDAH DIKELOLA JIKA TAHU CARANYA

Join yuk di SURABAYA tanggal 6 dan 7 April 2018. Daftar yuk di lezat academy or inbok saya kalau mau discount 08176456368

0 komentar