Kursus Usaha Masak Bersama Penulis Yuyun A « YuyunAnwar.Com
pelatihan-kuliner-yuyun-anwar

Selasa, 18 September 2012

Kursus Usaha Masak Bersama Penulis Yuyun A

Dari sekian pembaca buku meski sudah mendapatkan pencerahan beberapa teman ingin kursus secara private / pribadi dengan penulis sesuai dengan tema yang diinginkan.
Apa itu kursus private dengan penulis buku kuliner terkenal Yuyun A ?
yakni kursus secara personal/pribadi dimana tema dan jenis usaha sesuai dengan kepentingan peserta. Judul dan tema yang menetapkan adalah peserta buka panitia. Kursus ini sangat terbatas, maksimal peserta dibatasi 3 orang dan merupakan satu komunitas yang memiliki visi yang sama dengan usaha yang akan atau sedang dikelola.
Mengapa Memilih Kursus ini ?
Kursus ini bersifat pribadi sehingga tidak sama metode yang diberikan dengan orang lain. Agar memudahkan pemahaman, penulis yuyun a akan melakukan pendalaman usaha yang akan dirintis sehingga semua resep dan strategi usaha disesuaikan dengan keinginan peserta. Secara singkat anda akan bertemu dengan konsultan bisnis yang tidak hanya membahas cara membuat tapi juga cara berbisnis. Seharian akan bercerita dan praktek bersama sehingga ide dan masalah yang dihadapi dalam usaha pangan dan kuliner akan terselesaikan.
Siapa Saja Pesertanya ?
Peminat usaha, pelaku usaha dan instansi pemerintah swasta yang ingin memberi solusi nilai tambah produk.
Apa saja Yang Bisa Ditanyakan dan Dikonsultasikan ?
Apapun yang menjadi masalah anda dalam ber usaha kuliner pangan. Sampaikan keinginan dan masalah anda baru anda tentukan tema ketika yuyun anwar sudah memberikan clue strateginya.
Apa Keunggulannya ?
karena personal/private maka kursus usaha ini sangat fokus pada masalah dan design bisnis perorangan yang ingin membuat usaha. Anda tak perlu bingung atau meraba raba lagi usaha yang akan dibuat.

Informasi lebih lanjut sms 08176456368, email yuyun_anwar@yahoo.
jadwal yang sudah kami berikan jika sudah terisi akan kami informasikan.









0 komentar