#kursusmasak #kelaspintar #kursuswarung #kursuskafe #kursusmie #kursuspempek #kursussambal « YuyunAnwar.Com
pelatihan-kuliner-yuyun-anwar

Rabu, 06 Maret 2019

#kursusmasak #kelaspintar #kursuswarung #kursuskafe #kursusmie #kursuspempek #kursussambal



KELAS PINTAR MENGOLAH MASAKAN

Suka punya masalah tehnis membuat masakan buat warung agar tetap enak, murah dan dan mudah disajikan ?. Bingung cari kursus masak apa yang bisa menjadi solusi ?. YAI menyelenggarakan kursus masak singkat yang akan memperdalam kemampuan mengolah makanan untuk bisnis. Bersama Ibu Farin, Farin Anwar Kulinerpangan Team YAI akan mengajakan secara khusus tehnik dan cara yang sudah di riset oleh YAI. Kelas ini membahas tehnik tepat dan cepat mengolaha makanan agar bisnis melesat.
Materi Kelas sangat populer dari kelas sambal dalam kemasan solusi agar sambal awet, mengolah siomay batagor agar tetap kenyal dan enak, Bakso malang beserta kuah, Mie segar untuk gerobak atau resto, Pempek dan otak otak agar tahan lama dan tetap enak selama dijual sampai jajanan pedas cireng,seblak ,macaroni serta cilok kuah yang bisa tahan lama dan juga bisa dijual di kaki lima atau resto. Bisa dipilih produk dan paket yang sesuai dengan bisnis anda.
Daftar segera LezatAcademyCooking . Jangan Lupa Discount sebesar 25% untuk yang join 4 paket kelas. Buruan. Amankan Seatmu.


2 komentar:

  1. Ayo coba keberuntungan anda di BANDAR54 dan dapatkan Promo Bonus menarik dari kami di Agen judi online Bandar54
    Link tersedia : (www)Bandar54.com | (www)54bandar.com

    Keunggulan & Keuntungan :
    - Minimal Deposit "hanya" Rp25.000,-
    - Minimal Withdraw Rp50.000,-
    - Proses Depo/WD tercepat, tanpa ribet juga
    - Bekerjasama dengan 4 bank lokal Indonesia terbaik : BCA, BRI, BNI, MANDIRI
    - Pelayanan Customer Service paling Ramah, Cepat, Sopan, & memuaskan setiap harinya.
    «——»
    Contac Person Online 24 Jam
    --Whatapps : +85561223770
    --LINE : csbandar54
    --IG : Bandar54
    Salam Hoki & JP Selalu Bosku !!

    BalasHapus
  2. My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    BalasHapus